Meet Up with PALU (iPAtiLu)

45937_10200245245881927_1925625431_n

Bismillah..

Hello everyone! Sebenernnya udah lama nih ngga nge-blog di wordpress lagi. Entah males atau terlalu sibuk hihihi Finally…..I come back! ๐Ÿ˜€

Well, silaturahmi itu penting ga guys? of course, penting banget guys. Memperbanyak silaturahmi akan memperpanjang umur seseorang in shaa Allah. Buat temen-temen yang udah jarang silaturahmi, yu dipererat lagi tali silaturahminya. Baik dengan sesama teman, kerabat maupun keluarga.

Dari Abu Hurairah, Rasul shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,

ู…ูŽู†ู’ ุณูŽุฑู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู†ู’ ูŠูุจู’ุณูŽุทูŽ ู„ูŽู‡ู ููู‰ ุฑูุฒู’ู‚ูู‡ู ุŒ ูˆูŽุฃูŽู†ู’ ูŠูู†ู’ุณูŽุฃูŽ ู„ูŽู‡ู ููู‰ ุฃูŽุซูŽุฑูู‡ู ุŒ ููŽู„ู’ูŠูŽุตูู„ู’ ุฑูŽุญูู…ูŽู‡ู

โ€œSiapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturrahmi.โ€ (HR. Bukhari no. 5985 dan Muslim no. 2557)

Alhamdulillah temen-temen SMA sampai sekarang masih menjalin silaturahmi yaitu dengan berbuka puasa bareng di bulan Ramadhan. Setelah sekian lama ngga pernah bertatap muka dan berbagi cerita akhirnya itu semua terbayarkan dengan bersilaturahmi. Waktu aku ketemu mereka rasanya tuh serasa masih SMA hehehe. Sekarang kita semua mencar-mencar di berbagai provinsi di Indonesia. Ada yang di Karawang, Ciamis, Bandung, Jakarta, , Lampung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta (aku salah satunya :)), bahkan ada juga yang di Sulawesi. Walaupun kita terpisah oleh jarak tapi silaturahmi tetap jalan dong ๐Ÿ˜€ Inilah beberapa moment yang membahagiakan saat-saat ย berkumpul riaaa ๐Ÿ˜€

1012005_10200245204040881_1177634662_n

1000229_10200245230281537_524386990_n

1013219_10200245256042181_1440333439_n

971571_10200245250802050_1297417651_n

So, keep in touch with your friends guys!! ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s