Tas Bonjour Original Bandung

katalog Bonjour 1

Hm.. Kalau bicara soal tas pasti para remaja perempuan hobi banget buat koleksi ya walaupun ngga semua. Biasanya para remaja perempuan yang udah duduk di bangku kuliah pasti punya tas lebih dari satu. Mereka akan berganti tas sesuai dengan pakaian yang mereka pakai misalnya atau sesuai dengan mood mereka. Bisa jadi hehe. Kenapa saya begitu yakin? Soalnya waktu saya main ke beberapa kos temen-temen yang satu kampus, mereka punya tempat exclusive buat nyimpen tas-tasnya mereka. Semua tas mereka udah kayak barang di museum aja deh hihihi. Continue reading

Advertisements